Selasa, 09 Juni 2009

Villa Segera Susul Kaka

Untuk membangun kembali era 'Galacticos', Real Madrid belum cukup dengan hanya membeli Kaka. Pemain bintang kedua yang akan digaet di musim panas ini, dan akan masuk tak lama lagi adalah David Villa.

Adalah harian besar di Spanyol, Marca, yang mengklaim bahwa striker Valencia itu hampir dipastikan bergabung ke Santiago Bernabeu, tak lama setelah Madrid mengumumkan bahwa mereka telah membeli Kaka dari AC Milan seharga 65 juta euro.

Villa tak sulit untuk digaet Madrid karena presiden baru Florentino Perez menganggarkan dana sampai 200 juta euro untuk belanja pemain. Di pihak lain, Valencia sedang butuh uang untuk mengatasi krisis keuangan yang sudah tergolong parah.

Kesepakatan kedua klub untuk membisniskan Villa disebut-sebut berkisar di angka 37-38 juta euro, di luar bonus-bonus tertentu.

Pemain berusia 27 tahun itu sedang dalam masa keemasan dalam karirnya. Di Euro 2008 ia menjadi top skorer dan sempat dimau banyak klub besar seperti Chelsea dan Liverpool. Musim ini Villa mencetak 28 gol di La Liga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar