Selasa, 16 Juni 2009

Komitmen Pato Pada Milan

Meskipun sempat dikabarkan kecewa dengan hengkangnya Carlo Ancelotti dan penjualan Kaka, penyerang muda Brasil Alexandre Pato menyatakan dirinya tetap berkomitmen pada timnya saat ini, AC Milan.Ketika Ancelotti memutuskan pindah ke Chelsea akhir bulan lalu, Pato digadang-gadang bakal mengikuti pelatih yang membawanya ke Eropa itu. Ia juga dilaporkan terpukul dengan sikap Milan yang melepas Kaka ke Real Madrid.Kendati demikian, dalam hal komitmen Pato belum berubah. Pemuda 19 tahun itu, yang diboyong dari Internacional ke San Siro pada Agustus 2007, mendeklarasikan tekadnya untuk terus mengenakan seragam Rossoneri."Aku bahagia bersama Milan," ujarnya, seperti dikutip dari Channel4, Senin (15/6/2009). "Aku tidak kuatir pada apa yang kalian katakan. Aku punya kontrak dengan Milan, dan aku ingin menghormatinya.""Aku ingin memenangi semuanya bersama Milan," sambung Pato, yang mendulang 15 gol dari 27 penampilannya sebagai starter di kompetisi Seri A musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar