Senin, 08 Juni 2009

Eto'o Pindah Kalau Ada Tawaran "Grazy"

Samuel Eto'o mengatakan bahwa dirinya masih betah bermain untuk Barcelona dan berniat untuk bertahan. Tetapi kalau ada tawaran sensasional datang, tentu lain lagi ceritanya.

Dengan kontrak yang tersisa setahun dari sekarang, menjual Eto'o bisa menjadi opsi yang sangat menguntungkan Barcelona. Apalagi Presiden Joan laporta telah mengatakan bahwa dirinya telah mengizinkan striker asal Kamerun itu untuk pergi.

Tetapi Laporta kemudian malah meralat ucapannya itu. Setelah mengadakan pertemuan dengan agen Eto'o, Laporta kemudian menyebut bahwa Barca kini tengah mencari cara agar sang pemain bertahan.

Eto'o sendiri sebenarnya juga enggan untuk pergi dari Nou Camp. Tetapi menurut sang agen, Josep Maria Mestalles, pemain yang mencetak sebuah gol di final Liga Champions 2009 ini bisa sja hengkang jika ada tawaran menggiurkan dari klub lain.

"Kami ingin tetap tinggal bersama Barca. Tetapi bila ada tawaran luar biasa yang bisa memenuhi klausul-beli, maka si pemain akan mendapatkan banyak uang," ujarnya seperti dilansir Sportinglife.

"Si pemain (Eto'o) tak ingin pergi. Dia suka berada di sini dan tak ada tempat tinggal yang lebih baik dari Barcelona. Tetapi bila seseorang datang dengan yang bisa menaikkan gajinya..."

Sejauh ini, klub yang dikabarkan tertarik untuk meminang Eto'o adalah Machester City. Klub asal Premier League itu bahkan dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 20 juta poundsterling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar