Rabu, 17 Juni 2009

Bayern Tak Pernah Berniat Jual Ribery

Franck Ribery sempat diindikasikan kuat bakal dilepas Bayern Munich. Saat sejumlah klub mulai memperebutkannya, Bayern kini malah menegaskan tidak pernah hendak melego.

Presiden Bayern Frank Beckenbauer pada pertengahan pekan ini memberi sinyal kuat bahwa klubnya bisa saja melepas Ribery jika pemain bersangkutan memang benar-benar berniat hijrah dari Die Roten.

Hal itu tak pelak disambut positif oleh klub-klub peminat pemain asal Prancis tersebut. Hasilnya, bursa transfer belakangan ini pun diramaikan oleh nama Ribery yang dikaitkan, di antaranya, dengan Real Madrid, Chelsea dan Manchester United.

Akant tetapi, pada prosesnya Bayern justru menyanggah anggapan bahwa mereka membuka kesempatan Ribery untuk pergi. Kabar yang beredar, kata mereka, tidak menggambarkan kenyataan.

"Tak ada niatan dari dewan penasehat FC Bayern yang termasuk menjual Franck Ribery. Menurut peraturan dewan direksi Bayern Munich, transfer pemain tidak membutuhkan persetujuan dewan penasehat," sebut keterangan Bayern seperti dikutip Setanta.

"Dewan Direksi FC Bayern Munich sudah membuat keputusan bahwa Franck Ribery tidak dijual," lanjut pernyataan itu.

Benar tidak menjual atau sekadar jual mahal?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar