Selasa, 16 Juni 2009

Carvalho: Saya Mau dengan Mourinho Lagi

Ricardo Carvalho sepertinya sudah bulat memutuskan untuk meninggalkan Chelsea. Bek Portugal itu malah terang-terangan menyatakan keinginan bereuni dengan Jose Mourinho di Inter Milan.

"Saya ingin bekerja di Inter Milan bersama (Jose) Mourinho dan memenangi banyak gelar. Sangat sensasional untuk dapat bermain bersamanya lagi," seru Carvalho seperti dilansir The Sun.

Jika nantinya benar-benar akan merapat di San Siro maka Carvalho untuk ketiga kalinya akan bekerjasama dengan Mourinho. Kali pertama keduanya bekerjasama pada tahun 2002 sampai 2004 di FC Porto. Kerja keduanya diakhiri dengan sangat gemilang kala Porto berhasil menjuarai Liga Champions di musim 2003/04.

Di Stamford Bridge keduanya kembali meraih banyak sukses. Meski gagal memenangi Liga Champions, The Blues mereka antar meraih beberapa tropi juara, termasuk dua gelar Premier League.

Kalau kini Carvalho sangat ingin meninggalkan Chelsea dan menjadi bagian dari skuad Nerazzurri, itu karena dia menganggap tak mendapat perlakuan baik dari jajaran petinggi klub. Pesepakbola 31 tahun itu malah mengaku telah disia-siakan "Si Biru".
Andai jadi hijrah ke Milan, Carvalho mungkin juga akan bereuni dengan Deco. Tak banyak terpakai di Chelsea, mantan gelandang Barcelona itu santer dikabarkan bakal kembali menjadi anak asuh The Special One.

"Deco juga berada dalam agenda Inter. Ini merupakan berita yang bagus karena dulu kami telah menikmati musim yang hebat bersama Porto," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar