Senin, 08 Juni 2009

Aguero Senang Diincar The Blues

Sergio Aguero menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar incaran Chelsea untuk musim panas ini. Beruntung bagi The Blues karena si pemain juga merasa senang diminati oleh mereka.

Sejauh ini Chelsea banyak dikait-kaitkan oleh dua nama besar yang kini tengah bermain untuk AC Milan. Yang pertama adalah Kaka, sedangkan yang lainnya adalah penyerang muda Alexandre Pato.

Kaka saat ini dikabarkan sudah mendekat ke Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Real Madrid, meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak Milan. Sementara Pato sudah dinyatakan tak akan dijual oleh Presiden Milan Silvio Berlusconi.

Lalu, kalau keduanya batal digaet, maka Chelsea masih memiliki pilihan lain pada diri Aguero. Penyerang Atletico Madrid ini pun mengaku bahwa dirinya tersanjung lantaran diminati oleh 'Si Biru'.

"Saya merasa sangat bangga karena tim besar seperti Chelsea menginginkan saya," ujarnya singkat seperti dilansir Sky Sports.

Pemain yang akrab disapa Kun itu pun sudah lama digadang-gadang akan segera hijrah dari Atletico. Salah satu pemain yang meyakini hal ini adalah Fernando Torres.

"Saya yakin Kun merasa bahagia di Atletico, namun saat perpisahan itu akan tiba ketika ia berpikir bahwa kewajibannya bersama Atletico sudah selesai. Yang jelas, tawaran dari tim-tim besar tidak akan datang dua kali," ucap Torres kala itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar