Selasa, 16 Juni 2009

Manchester City Bisa Punya 'Robinator'

Postur tubuhnya saat ini tak bikin Robinho puas. Bintang Manchester City itu pun bertekad membentuk tubuh jadi lebih perkasa.

Fisik Robinho bisa dibilang relatif kecil untuk ukuran pemain sepakbola yang berlaga di Eropa. Dengan postur 1,75 meter/60 kg, tubuh pemain asal Brasil itu tidak kekar-kekar amat.

Sebagai pesepakbola profesional yang berposisi sebagai penyerang, Robinho niscaya acap berurusan dengan "tembok-tembok" pemain belakang lawan. Inilah yang boleh jadi memacunya untuk jadi lebih berotot.

Alhasil, sudah sekian waktu pemain berusia 25 tahun tersebut menambah porsi latihan dengan berolahraga angkat berat. "Aku akan kembali (musim depan) dengan lebih besar dan kuat," seru dia seperti dikutip The Sun.

Saking bertekadnya, konon rekan satu tim Robinho di City telah menjulukinya sebagai Arnie, mengacu kepada Arnold Schwarzenegger, aktor berotot yang sempat membintangi film Terminator dan kini menjadi Gubernur California.

Masih menurut The Sun, rekan Robinho bahkan sempat melemparkan olok-olok ketika melihat Robinho berolahraga. "Saat Robinho sedang mengangkat sebuah barbel, seorang pemain bergurau kalau dia terlihat seperti tusuk gigi yang memakai sepasang headphone."

Berhasilkah upaya Robinho jadi lebih kekar, meski mungkin tidak seperti 'Arnie' di film Terminator? Kita nantikan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar